Alpha | Trik Hero Vainglory


Sumber: Vainglory Game

Hero robot warrior dengan sistem reboot. Hero paling cocok untuk masuk anggota suicide squad hehe. Hero ini bisa dirancang sempurna dengan item senjata maupun item abiliti. Serangan dasar dan skilnya sama-sama memiliki potensi membahayakan. Info lengkapnya di Vaingloryfire.


Trik memainkan Alpha:

1. Alpha menjadi spesial karena kemampuan pahlawannya yang unik, yaitu Infinite Reboot. Infinite reboot tidak ada setiap saat, karena memiliki cooldown setelah mati atau mengaktifkan skil ultimate Termination Protocol. Status energi khusus Alpha menandai siapnya Infinite Reboot. Jadi usahakan memulai pertempuran ketika Infinite Reboot tersedia.

2. Alpha yang merancang item senjata secepat mungkin mengupgrade item senjata yang mempercepat serangan dasar. Karena skil B Alpha Core Charge sudah memberikan serangan dasar dan cooldownnya akan dipercepat dengan serangan dasar.

3. Alpha yang merancang item senjata sangat perlu item defensif secepat mungkin. Karena hero warrior akan maju paling depan dalam pertempuran.

4. Alpha yang merancang item abiliti bisa konsisten mengandalkan skil-skilnya dengan kerusakan sedang atau sekali mengaktifkan skil dengan kerusakan besar namun cooldown yang agak lama.

5. Alpha harus secepat mungkin beli Travel Boots. Karena skil A Prime Directive akan membawa Alpha melesat jauh masuk ke team musuh sehingga dibutuhkan item melarikan diri jika kondisi tidak menguntungkan.


Trik melawan Alpha:

1. Alpha paling jago mengejar dengan skil A Prime Directive. Tapi jika bisa menghindari sinar merah dari scan tersebut maka akan lolos dari skil ini.

2. Alpha akan hidup kembali ditandai dengan status energi yang semakin berkurang. Waspadalah jika dia hidup lebih dahulu sebelum bisa menghancurkannya.