Samuel | Trik Hero Vainglory

Sumber: Vainglory Game


Penyihir dengan kombinasi skil. Dengan pengarahan yang tepat dari skil-skil Samuel maka hero ini bisa sangat menyusahkan tim musuh. Hero ini tergolong susah karena membutuhkan kombinasi skil A dengan skil B dan juga pengarahan yang tepat. Infonya bisa dichek di Vaingloryfire.


Trik memainkan Samuel:

1. Samuel lebih cocok dirangcang dengan item abiliti karena karakter skilnya. Namun, ada juga yang merancang item senjata. Mungkin karena lebih simpel memainkannya dan didukung keahlian pahlawannya Corrupted Genius.

2. Samuel yang dirancang item senjata biasanya menggabungkan Corrupted Genius dengan Tension Bow. Keduanya sama-sama memberikan damage tambahan setiap 6 detik sekali.

3. Karena skil Samuel yang bisa menjangkau area jauh serta luas maka akan menyusahkan tim musuh jika membeli item abiliti Frostburn. Dan juga lebih menguntungkan Samuel jika menambahkan item abiliti Eve of Harvest. Gabungan Frostburn dan Eve of Harvest membuat Samuel begitu mengganggu dan lebih bertahan dalam medan pertempuran. 

4. Skil A Malice & Verdict akan mengenai target pertama yang terkena pukul termasuk minion kecil. Jadi pastikan ketika mengarahkannya tidak terhalang minion atau tepat sasaran.

5. Skil B Drifting Dark membutuhkan pengarahan yang tepat. Tidak harus mengenai hero musuh karena Drifting Dark juga bisa ditujukan untuk menjaga posisi Samuel tetap berada di Drifting Dark. Bisa diarahkan kesamping atau kebelakang. 

6. Lebih baik memaksimalkan skil ultimate Oblivion. Karena memberikan damage lebih besar dan mempercepat cooldownnya.


Trik melawan Samuel:

1. Beli item defensif Reflex Block untuk memblokir efek tidur dari Oblivion. 

2. Jika di lorong maka ambillah posisi di belakang minion supaya Skil A Samuel terhalang oleh minion.