Ozo | Trik Hero Vainglory

Sumber: Vainglory Game

Hero akrobatik yang bisa menyembuhkan diri. Skil-skil Ozo membuat dia sangat lincah. Di tangan pemain profesional, Ozo bisa menjadi hero yang menyulitkan lawan-lawannya. Info detailnya bisa dilihat di Vaingloryfire.


Trik memainkan Ozo:

1. Ozo adalah hero pendekar yang bisa merancang item senjata atau item abiliti tergantung sukanya yang mana hehe. Ozo dengan item abiliti jauh lebih lincah dan memainkannya juga jauh lebih susah. Jadi yang tidak pingin ribet lompat-lompat maka pilihlah rancangan serangan dasar.

2. Ozo yang merancang item senjata lebih membutuhkan item defensif karena dia lebih fokus berduel dengan serangan dasar.

3. Skil A Ozo Three Ring Circus bisa memicu efek dari serangan dasar (kritikal atau isapan nyawa). Sehingga Ozo yang merancang item senjata juga mempertimbangkan untuk mempercepat cooldown skil A dengan membeli Halcyon ChargersSpellsword, atau Stormcrown.

4. Skil B Ozo Acrobounce sangat unik dan sulit. Jika anda bisa menguasainya maka anda bisa merancang Ozo dengan item abiliti. Jika tidak maka saya sarankan merancangnya dengan item senjata hehe.

5. Skil ultimate Ozo Bangarang harus mengenai target hero musuh dalam 1 detik untuk bisa maksimal. Jadi jangan gunakan skil untuk hero musuh yang terlalu jauh kecuali hanya untuk mengejarnya saja.

6. Secepat mungkin belilah Travel Boots. Karena kelincahan skil-skil Ozo harus diimbangi dengan kecepatan gerak. Apalagi jangkauan lompatan pertama skil B Acrobounce sangatlah pendek.


Trik melawan Ozo:

1. Beli item defensif Aegis jika Ozo merancang item abiliti atau item defensif Atlas Pauldron (atau Metal Jacket) jika Ozo merancang item senjata.

2. Ozo bisa sangat lincah sehingga sulit untuk ditargetkan. Stun atau ikatlah dia untuk melumpuhkannya.