Lance | Trik Hero Vainglory

Sumber: Broken Mith

Hero tank yang bisa dirancang serba guna. Lance bisa dimainkan sebagai kapten atau carry, bisa di lorong atau hutan. Hero ini sangat munyusahkan di tangan pemain profesional yang lihai memainkan skil-skilnya. Infonya bisa dilihat di Vaingloryfire.


Trik memainkan Lance:

1. Lance memiliki kecepatan serang yang sangat lambat tapi dengan damage yang besar. Hanya saja membeli item senjata yang menambah kecepatan serang tidak berpengaruh besar bagi Lance. 

2. Lance yang merancang item senjata mengandalkan kemampuannya yang memberikan damage senjata dan yang mempercepat serangannya. Sehingga Lance sekalipun tidak memiliki kecepatan serang tapi dia menggunakan skilnya. Karenanya item senjata yang cocok adalah Tension Bow dan Sorrowblade

3. Lance yang memiliki menjadi carry dan bermain di lorong maka bisa membeli item senjata Book of Eulogies karena membantu bertahan selama permainan awal. Tapi lebih baik tidak diupgrade dan dijual untuk diganti dengan item lain yang lebih sesuai. Karena serangan dasar Lance sangat lambat sekali sehingga item yang menghisap nyawa kurang efektif.

4. Lance yang menjadi kapten bisa mempertimbangkan untuk membeli item abiliti Clockwork. Karena skil A Impale bisa mengikat seluruh team musuh dan skil B Gythian Wall juga menyapu team musuh plus menstun mereka jika tertabrak struktur, sedang Clockwork mempercepat cooldown skil-skil ini.

5. Skil ultimate Lance Combat Roll tidak perlu dimaksimalkan jika merancang item senjata atau menjadi kapten. Skil ini cocok dimaksimalkan jika Lance merancang item abiliti. Karena skil ini memberi bonus kristal damage selama 2 detik.


Trik melawan Lance:

1. Cepat beli item defensif jika Lance merancang item untuk menjadi carry atau semi carry.

2. Lance yang profesional selalu memanfaatkan posisi pertempuran untuk bisa mengenakan skilnya ke hero musuh. Karenanya kita butuh mengupgrade Sprint Boots untuk mempercepat gerak kita dan merubah posisi dengan cepat supaya terhindar dari skil Lance.

3. Sebagaimana kebanyakan hero tank, Lance juga lebih mudah dibunuh dengan serangan dasar yang berdamage besar dan cepat.