Petal | Trik Hero Vainglory

Sumber: Vainglory

Hero sniper yang mengendalikan Munions. Hero ini tidak hanya mengandalkan serangan dasarnya tapi juga serangan para munionnya. Petal bisa dirancang dengan item abiliti atau senjata. Info lengkapnya bisa dilihat di Vaingloryfire


Trik memainkan Petal:

1. Damage yang dihasilkan dari para munion akan jauh lebih besar jika Petal merancang item abiliti. Karenanya banyak yang memainkan Petal dengan item abiliti.

2. Skil A Petal Brambleboom Seeds mempengaruhi status para Munion dari sisi nyawa, pertahanan, dan serangan. Jadi jika mengutamakan untuk meningkatkan status para Munion maka maksimalkan skil A Brambleboom seeds.  

3. Petal yang merancang item abiliti harus memastikan untuk selalu punya 3 Munion (sementara maksimal 3 Munion). Karena damage Petal yang merancang item abiliti bersumber dari para Munion.

4. Petal yang merancang item abiliti hendaknya mempertimbangkan untuk membeli Alternating Current. Karena item ini akan memberi bonus damage cristal pada serangan dasar Petal. Sehingga Petal tidak bergantung sepenuhnya kepada para Munion.

5. Petal yang merancang item abiliti pasti membutuhkan item abiliti yang mensuplai energi Energy Battery yang bisa diupgrade ke Eve Of HarvestHalcyon Chargers, atau Clockwork

6. Petal yang merancang item senjata lebih membutuhkan pada item senjata yang menambah damage karena status damage serangan dasar Petal tergolong kecil.

7. Petal yang merancang item senjata lebih cocok untuk memaksimalkan skil B Trampoline. Karena skil ini menambah damage serangan dasar dan juga menambah jarak serangan dasar selama 4 detik.

8. Petal seperti hero sniper lainnya memiliki nyawa yang tipis. Jadi secepat mungkin membeli item defensif.


Trik melawan Petal:

1. Petal yang merancang item abiliti maka dilawan dengan item defensif Aegis. Karena memberi pertahanan dari cristal power dan  bisa memblokir skil ultimate Petal Spontaneous Combustion. Sementara Petal yang merancang item senjata maka dilawan dengan item defensif Metal Jacket.

2. Jika ingin membunuh Petal maka pastikan serangan anda kena pada Petal bukan malah kena munion.