Ardan | Trik Hero Vainglory

Sumber: Vainglory 

Ardan adalah sang kapten serbaguna. Darah tebal, skil bisa melindungi teman, bisa menghantam dan menjebak musuh. Lihat infonya di Vaingloryfire

Kapten semacam ini pastilah banyak disukai pemain. Nah, biar lebih asyik memainkan hero ini mari kita sharing pengalaman bersama.


Trik bermain Ardan:

1. Skil A Vanguard bisa memperlambat dan men-damage musuh yang berdekatan. Karenanya skil ini sangat membantu dalam pelarian. Skil ini juga bisa digunakan untuk menampakkan Taka yang sembunyi di sekitar jarak jangkauan Vanguard. Maka dari itu utamakan skil ini terlebih dahulu.

2. Bagi yang membeli item senjata maka bisa memaksimalkan skil B Blood for Blood. Karena kerusakan yang ditimbulkan lebih besar.

3. Ketika mengaktifkan skil ultimate maka ambil posisi yang aman, karena skil ini butuh jeda sebentar untuk aktif dan bisa gagal aktif jika Ardan terbunuh atau terstun selama jeda tersebut. 

4. Ardan menjadi kapten agresif jika diberi item Aftershock atau Stormcrown. Karena memberi damage lebih untuk skil dan serangan Ardan. Juga mempercepat cooldown skil Ardan. 

5. Ardan tidak membutuhkan energi untuk skilnya. Jadi jangan membuang koin dengan membeli item Energy Battery





Trik melawan Ardan:

1. Item senjata dan serangan dasar lebih efektik untuk melawan Ardan karena memberikan damage yang kontinue. Sementara skil memiliki jeda pakai sehingga memberi kesempatan Ardan untuk pulih lebih cepat.

2. Skil stun adalah yang paling efektif untuk menggagalkan skil Ardan. 

3. Hero yang paling gampang menghabisi Ardan adalah hero dengan item senjata dan serangan dasar paling besar seperti Saw dan Ringo.