Krul | Trik Hero Vainglory

Sumber: Vainglory Game


Mayat hidup hehe. Hero satu ini tergolong warrior paling favorit. Dengan team yang kompak maka Krul akan menjadi hero paling ditakuti. Kunjungi Vaingloryfire untuk info lebih jelas. 

Trik memainkan Krul:


1. Krul seolah dibuat untuk menjadi monster di halcyon fold. Mayat hidup dengan dua kelemahan paling inti. Darah yang tipis dan gerak yang lambat. Karenanya jangan lupa beli item defensif dan boot.


2. Skil B Krul Spectral Smite sangat unik. Skil ini punya kemampuan pasif dan aktif. Ingatlah skil ini hanya bisa aktif setelah Krul menyentuh dan mendaratkan serangan ke hero lawan. Karenanya jika tidak yakin bisa menyentuh lawan maka pertimbangkan untuk mundur.


3. Krul dengan item senjata lebih bertipe petarung yang handal. Dengan diimbangi item defensif maka dia siap bertahan dalam duel lawan siapa saja. Titik lemahnya adalah ketika terkena stun, karena Krul memiliki darah yang tipis maka bisa dihabisi dengan cepat. 


4. Krul dengan item abiliti (kristal) lebih bertipe petarung yang mengejutkan. Dia muncul, menyerang, merusak, mengaktifkan abiliti. Hero lawan semisal Reim, Saw, Glaive munkin akan lebih unggul jika berduel lebih lama dengan Krul yang membeli item abiliti. 


5. Item defensif paling dibutuhkan Krul adalah Reflex Block. Karena item ini bisa menyelamatkan Krul dari abiliti hero lawan yang menyusahkan semisal stun, mengikat, atau memperlambat.




6. Skil ultimate Krul From Hell's Heart bisa juga digunakan untuk menyelamatkan diri dari kejaran hero lawan. Lempar dan lari hehe. 




Trik melawan Krul:


1. Beli item defensif Reflex Block untuk menyelamatkan diri dari skil ultimate Krul. Karena jika kena stun oleh pedang Krul maka harapan bisa selamat menjadi tipis.


2. Beli item abiliti FrostBurn jika kita membangun item abiliti. Karena itu akan memperlambat Krul sehingga dia tidak bisa menyerang atau lari dengan bebas.


3. Hero Warrior yang melawan Krul, selain membeli Reflex Block, hendaknya mempertimbangkan membeli item defensif lain. Yakni Atlas Pauldron, karena mengaktifkan item ini maka akan memperlambat musuh sekitar.


4. Musuh berat krul adalah hero kapten yang menstun seperti Catherine, Ardan atau mengikat seperti Flicker dan Lance.