Mengenal Item Vainglory

Apa Untungnya Mengenal Item?

Item di Vainglory dibagi menjadi 5: 


1. Senjata, item ini mempengaruhi serangan dasar hero. Kalau mau fokus pada serangan dasar maka ambil item senjata.



2. Kemampuan, item ini berguna meningkatkan kemampuan hero. Hero-hero yang bergantung pada kemampuan maka wajib membeli item ini.



3. Pertahanan, item ini sangat penting untuk counter attack. Menjaga supaya tidak mudah mati hehe. Ini adalah barang wajib bagi kapten atau hero support.



4. Utility, item kegunaan yang sangat mempengaruhi strategi permainan. Sepatu bisa mempercepat dalam melarikan diri atau mengejar, atau contraption yang bisa menanamkan scout trap juga bisa melemparkan flare. Dalam banyak kasus item jenis ini sangat menentukan kemenangan.



5. Konsumsi, jenis item yang tidak bisa diupgrade. Item ini biasa berguna di awal permainan. Harga item ini juga lebih murah.



Kalau mau mengenal lebih jauh maka bisa mengunjungi situs ini https://www.vaingloryfire.com/vainglory/wiki/items 



Di game juga tertulis semua kegunaan dari item-item. Mereka yang sering main maka akan paham dengan sendirinya.




Bingung pilih item? pilih yang rekomendasi saja



Ketika membuka toko untuk membeli barang, disitu ada pilihan item yang direkomendasikan. Ini mempermudah kita untuk membeli item. Tentunya dalam setiap permainan strateginya tidaklah sama. setidaknya rekomendasi tersebut memudahkan bagi pemula. 



Kabar baiknya, kita bisa mengedit sususan rekomendasi item sesuai yang kita inginkan. Sehingga item yang muncul adalah yang sudah kita setting.



Oh iya, item ini juga mengalami update status. Jadi penting untuk membaca catatan update jika muncul update.  





Sumber: Vainglory