SAW | Trik Hero Vainglory

Sumber: Vainglory Game


Robot sniper, turret berjalan atau bahkan sniper assassin, ya hero satu ini bisa menjadi hero dengan damage terbesar. 

SAW adalah sniper dengan kecepatan serang tertinggi jika stack menumpuk sampai 12 (ditandai dengan garis putus-putus berjumlah 12 yang berada dibawah bilah energi). SAW setiap melakukan serangan dasar maka dia akan menumpuk stack, setiap kali stack ini bertambah maka kecepatan serang SAW akan bertambah namun gerak SAW akan melambat. 

Trik bermain SAW: 

1. Karena kecepatan serangnya bisa sangat hebat maka item senjata yang menghisap nyawa akan sangat efektif. Sehingga SAW bisa menghisap nyawa lebih cepat. 

2. Beli item defensif Reflex Block karena nyawa SAW sangat tipis dan item ini bisa membantu penyelamatan.

3. Beli Sprint Boots dan upgrade. Karena SAW geraknya akan sangat lambat ketika menyerang dan mengaktifkan item ini bisa membantunya lari jika dibutuhkan untuk menyelamatkan diri atau mengejar musuh.

4. SAW dengan item senjata lebih bergaya duel sehingga pastikan beli item defensif yang cukup. Setidaknya beli Aegis, dan jika diperlukan beli lagi satu item defensif yang lain.

5. SAW dengan item abiliti lebih bergaya sniper assassin. Semua skil SAW sangat mematikan. Dan biasa mengorbankan item defensif untuk menambah item abiliti.


Trik melawan SAW:

1. Hindari SAW dengan tumpukan stack maksimal, kecuali kita punya abiliti yang bisa stun atau mengikat.

2. Strategi hit and run sangat cocok menghadapi SAW dengan stack maksimal. Karena gerak SAW sangatlah lambat dan stacknya akan menurun jika tidak menyerang.

3. Scout Ttrap sering membuat SAW kesal karena geraknya yang lambat dan tidak bisa menghindar dari ledakan Scout Trap. 

4. Hero yang paling menjengkelkan SAW adalah yang bisa hit and run semisal Taka atau Kestrel.