Taka | Trik Hero Vainglory


Sumber: Vainglory Game

Hero satu ini termasuk hero favorit bagi banyak pemain Vainglory. Taka adalah ninja assassin. Untuk info globalnya kalian bisa kunjungi situs ini vaingloryfire

Trik bermain Taka:

1. Di awal permainan harus secepat mungkin naik level dan mengumpulkan koin. Karena Taka sangat bergantung pada skill dan item tier 3.

2. Taka dengan item senjata membutuhkan item defensif lebih awal. Karena dia harus bertahan beberapa saat untuk mendaratkan serangan dasar. 

3. Taka sangat cocok dengan gaya hit and run. Maju, menyerang, menghilang. Karenanya dia butuh boot (sepatu) secepat mungkin. 

4. Item senjata yang efektik untuk Taka hit and run adalah Tension Bow. Item ini bagus jika digabung dengan kemampuan House Kamuha Taka. Gabungan ini akan memberikan serangan kejutan yang besar.


5. Taka yang mengandalkan skil maka perlu membeli Aftershock atau Stormcrown. Karena item ini membantu Taka untuk farming (membunuh monster untuk mendapatkan koin). Khususnya Stormcrown, karena sangat efektif untuk menghancurkan Turret dan bos hutan. 

6. Kaiten (skil A) adalah kemampuan taka yang sangat berguna. Ketika Taka melompat saat Kaiten maka dia kebal terhadap segala serangan atau abiliti. Karenanya skil ini biasa juga digunakan menghindari serangan skil hero lawan. 


Trik melawan Taka:


1. Beli Flare, Scout Trap, Contraption untuk menampakkan Taka yang sembunyi. 



2. Hero yang sangat mengesalkan Taka adalah Lyra. Skil Lyra bisa menjebak dan menampakkan Taka yang sembunyi. Hero-hero kapten lainnya juga bisa menyusahkan Taka.