Adagio | Trik Hero Vainglory


Sumber: Vainglory Game

Adagio pada umumnya adalah hero kapten. Namun, karena dia memiliki serangan jarak jauh dan skil yang bisa meningkatkan serangan dasar maka tidak jarang kita temukan dia dimainkan sebagai hero carry. Info lebih lanjut bisa lihat di Vaingloryfire.


Trik memainkan Adagio:

1. Adagio yang bermain sebagai kapten pasti butuh energi untuk mengaktifkan skil-skilnya, dan skil Adagio sangat diperlukan untuk support team. Sehingga pertimbangan membeli Energy Battery dengan cepat.

2. Skil A Adagio Gift of Fire jika diaktifkan pada diri sendiri maka akan memperlambat hero musuh disekitarnya. Karenanya skil ini juga bisa berguna dalam pelarian.

3. Adagio yang membangun item senjata sangat perlu damage besar, kecepatan serang, dan serangan kritis. Karenanya item senjata yang bisa menghisab nyawa (Book of Eulogies dan upgradenya) tidak cocok buat Adagio.

4. Adagio yang membangun item abiliti memiliki gaya permainan lebih susah, karena dia tidak bisa bergantung pada serangan dasar untuk membunuh hero musuh. 

5. Adagio yang membangun item abiliti membutuhkan Clockwork atau Echo. Karena skil ultimate Adagio sangat menyakitkan dan cooldownnya lama, bahkan bisa gagal aktif hehe.

6. Adagio ketika mengaktifkan skil ultimatenya Verse of Judgement membutuhkan jeda waktu, sehingga ambil posisi yang tepat supaya tidak gagal karena stun hero musuh.


Trik melawan Adagio:

1. Adagio adalah hero yang bernyawa tipis sekalipun telah beli item defensif. Karenanya dia bisa menjadi target pertama untuk dibunuh. 

2. Stun sangat berguna untuk menggagalkan skil ultimate Adagio yang memiliki cooldown lama.