Blackfeather | Trik Hero Vainglory




Assassin penuh cinta hehe. Hero satu ini terbilang unik, karena kebanyakan hero assassin adalah bernyawa tipis banget dan selalu main di hutan ditemani kapten. Beda dengan Blackfeather, dia biasa main di lane (lorong) sendirian dan nyawanya tidak tipis. 

Blackfeather adalah assassin karena ahli dalam mengejar dan membunuh. Info lebih lanjutnya bisa kunjungi Vaingloryfire

Trik memainkan Blackfeather:

1. Blackfeather yang bermain di lorong paling bagus membangun item senjata dan membeli Book of Eulogies. Karena item tersebut memberi isapan nyawa sehingga Blackfeather bisa bertahan lama di lorong. Dan juga, farming dengan serangan dasar untuk Blackfeather lebih cepat.

2. Blackfeather yang main di lorong harus secepat mungkin beli Sprint Boots. Karena musuh yang dihadapi di lorong umumnya adalah hero sniper yang berjarak serang jauh, sehingga Blackfeather butuh untuk bergerak cepat maju dan mundur.

3. Skil B Blackfeather On Point menjadikan dia Assassin berjarak serang jauh. Skil ini juga memberikan kekebalan nyawa jika diaktifkan mengenai hero musuh sehingga Blackfeather susah dibunuh. Karenanya, utamakan untuk memaksimalkan skil ini. 

4. Blackfeather yang membangun item abiliti bergaya duel petarung tusuk, Bukan pendekar yang bisa bertahan lama dalam berduel. Sehingga dia menusuk, mengejar, membunuh. Jika tidak berhasil maka pertimbangkan untuk pelarian.

5. Blackfeather tidak menggunakan energi untuk abilitinya. Dia menggunakan fokus, dan itu didapat dengan serangan dasar. Sehingga Blackfeather tidak terlalu membutuhkan item abiliti Clockwork. Dia lebih membutuhkan item abiliti Alternating Current yang memberikan kecepatan serangan dasar.

6. Skil ultimate Blackfeather Rose Offensive selain mematikan juga sangat berguna untuk pelarian. Karena skil ini membuat dia kebal terhadap efek negatif (semisal diperlambat atau diikat) dan juga memberi dia kekebalan nyawa.

Trik melawan Blackfeather:

1. Wajib beli item defensif karena Blackfeather ahli dalam mengejar target. Dia akan menusuk, masuk, memburu, dan membunuh. Kecuali kita bisa membunuhnya duluan hehe.

2. Beli item yang bisa mengganggu gerak Blackfeather, semisal Frostburn (memperlambat), Shiversteel (memperlambat) bagi hero melee, atau Atlas Pauldron (memperlambat serangan).

3. Butuh hero dengan abiliti stun, ikat, atau silence.