Catherine | Trik Hero Vainglory



Hero kapten yang jago melumpuhkan musuh. Catherine memang hero kapten, tapi dalam permainan dia bisa banyak membunuh hero musuh. Info lengkapnya di Vaingloryfire.

Trik memainkan Catherine:

1. Peran utama Catherine adalah kapten tapi dia juga bisa menjadi carry dengan merancang item senjata atau abiliti.

2. Catherine yang menjadi kapten sangat butuh pada energi dan kecepatan cooldown skilnya. Maka pertimbangkan beli Clockwork atau Aftershock dan Halcyon Chargers.

3. Catherine secepat mungkin sudah membeli Travel Boots. Karena akan membantu Catherine roaming (menjelajahi) lorong dan hutan. 

4. Catherine yang merancang item senjata perlu damage besar, kecepatan serang, dan serangan kritikal. Sehingga cocok jika membeli SorrowbladeTornado TriggerTyrants Monocle

5. Catherine yang merancang item abiliti lebih efektif jika memaksimalkan skil B Stormguard. Karena skil ini akan membalikkan serangan hero musuh dengan sakit. 

6. Catherine yang merancang item abiliti bisa mempertimbangkan untuk membeli item Echo. Karena skil ultimate Blast Tremor Catherine sangat berbahaya dan bisa didouble dengan echo. 


Trik melawan Catherine:

1. Beli item defensif Reflex Block untuk memblokir skil A dan ultimate Catherine.

2. Hero carry yang tidak memiliki item defensif maka hendaknya menghindari Catherine yang merancang item senjata. Karena nyawa Catherine sangat tebal, skil B Stormguard menahan serangan dan membalikkannya.