Celeste | Trik Hero Vainglory


Sumber: Vainglory Game

Penyihir garis belakang yang mengendalikan bintang-bintang. Celeste termasuk hero yang menguasai medang pertempuran. Area jangkauan skil yang luas, cooldown yang cepat, dan skil yang unik menjadikan Celeste hero penyihir yang serba guna. Infonya bisa dilihat di Vaingloryfire


Trik memainkan Celeste: 

1. Kemampuan pahlawan Celeste Julia's Light membuat dia lebih cocok merancang item abiliti. 

2. Celeste memiliki jangkauan area yang luas sehingga dia memposisikan diri di garis belakang. Namun, untuk menjaga posisi aman terus maka Celeste harus membeli Travel Boots dan mengupgradenya.

3. Celeste memiliki nyawa yang tipis sehingga menjadi incaran pertama untuk dibunuh. Maka dari itu harus membeli item defensif, setidaknya Reflex Block

4. Skil A Heliogenesis sangat diandalkan oleh Celeste. Skil ini juga digunakan untuk menampakkan hero musuh di semak-semak. Dan sangat efektif jika ditambah item abiliti Frostburn.

5. Item abiliti Clockwork juga bisa dipertimbangkan jika lebih membutuhkan cooldown skil ketimbang damage super. Karena skil C Celeste Solar Storm memiliki cooldown yang lama. Dan dengan Clockwork maka Celeste bisa membuat barisan bintang dari skil A Heliogenesis yang banyak.

6. Skil C Celeste Solar Storm bisa menjangkau daerah manapun di Halcyon Fold dan menimbulkan kerusakan area, namun badai bintang ini tidak secepat one shot one kill Krestel. Sehingga perlu memperkirakan waktu Solar Storm mengenai sasaran.

7. Serangan dasar Celeste berupa bintang yang bisa menampakkan hero musuh jika mengenainya dan akan terus mengejar hero musuh sampai mengenainnya. Waktu terlama bintang dari serangan dasar Celeste mengejar hero musuh sekitar 2 menit. Jadi pastikan untuk melakukan serangan dasar.


Trik melawan Celeste:

1. Beli item defensif. Dan item yang cocok adalah Aegis

2. Nyawa celeste sangat tipis sehingga bisa dijadikan sasaran pertama untuk dibunuh. 

3. Celeste ahli di jarak jauh tapi lemah di jarak dekat. Jika tidak bisa memastikan untuk mendekat maka lebih baik mencari kesempatan lain.