Fortress | Trik Hero Vainglory

Sumber: Vainglory Game

Hero kapten yang selalu memimpin rombongan. Sekalipun Fortress adalah hero kapten tapi skil-skilnya lebih kepada menyerang hero musuh. Banyak juga yang memainkan Fortress sebagai semi carry. Info lengkapnya bisa dilihat di Vaingloryfire


Trik memainkan Fortress:

1. Kemampuan pahlawan Fortress Packmates menjadikannya hero penyerang di garis depan. Karenanya item defensif sangatlah penting. Hero kapten memang seharusnya tidak lupa item defensif hehe.

2. Fortress yang merancang item senjata akan menjadi pendekar tangguh yang full attack. Selain serangan dasarnya memiliki damage besar, cooldown skilnya juga cepat. Tapi di late game harus waspada karena hero carry musuh bisa membunuhnya dengan mudah. 

3. Fortress yang merancang item abiliti maka bergaya main hit and run. Dia melompat, menyerang dengan skil A Truth Of The Tooth terus skil B Law Of The Claw, dan bersiap menjauh dari serangan hero musuh sampai cooldown skilnya selesai.

4. Skil C Fortress Attack Of The Pack bisa digunakan untuk menghabisi hero musuh yang sekarat dan melarikan diri karena larinya serigala Fortress sangat cepat. Bisa juga diaktifkan untuk memulai pertempuran dan menandai letak team hero musuh. Dan jika tersisa Fortress dengan satu hero musuh maka ketiga serigala ini akan menyerang satu hero musuh tersebut, jadi 4vs1 heheh.

5. fortress yang merancang item untuk peran semi carry maka sangat bagus jika membeli Stormcrown karena menambah nyawa, kerusakan, dan mempercepat cooldown, Tension Bow karena memberikan kerusakan yang mengejutkan, dan Aftershock untuk melengkapi Stormcrown serta Tension Bow.


Trik melawan Fortress:

1. Skil Fortress yang membuat pendarahan dan keahliannya melompat untuk menerkam mengharuskan secepat mungkin beli item defensif. Jika Fortress merancang item senjata maka belilah Coat Of Plates dan jika merancang item abiliti atau semi carry maka belilah Aegis.

2. Fortress karena tidak memiliki skil untuk pertahanan maka bisa ditargetkan lebih dulu sekalipun merancang item support.