Joule | Trik Hero Vainglory

Sumber: Vainglory Game

Joule bisa jadi termasuk hero yang gampang dimainkan. Bisa membangun item senjata atau abiliti atau bisa dua-duanya. Jika membangun item senjata maka serangan dasarnya menyakitkan dan jika membangun item abiliti maka skilnya mematikan. Info detailnya bisa kunjungi Vaingloryfire.

Trik memainkan Joule:

1. Joule yang membangun item senjata lebih cepat menghancurkan Turret dan monster ketimbang Joule yang membangun item abiliti.

2. Joule yang membangun item senjata adalah pendekar yang kuat. Item defensif yang paling umum untuk Joule adalah Aegis. Item yang bisa memblokir dan menambah armor serta shield. 

3. Skil B Thunder Strike sangat cocok dengan Joule yang membangu item senjata. Karena menimbulkan serangan kritikal dan cooldown menyesuaikan kecepatan serangan dasar.

4. Skil A Rocket Leap bisa digunakan untuk mengejar, berlari, juga stun hero musuh. 

5. Joule yang membangun item abiliti sangatlah bergantung pada abiliti. Ini sangat berbeda ketika Joule membangun item senjata. Karenanya jika membangun item abiliti pertimbangkan membeli Clockwork untuk cooldown yang lebih cepat atau Echo untuk double ultimate. 

6. Joule yang membangun item abiliti lebih sering mundur karena butuh mengamankan diri sambil menunggu cooldown abiliti.


Trik melawan Joule:

1. Joule dengan item senjata serangan dasarnya dan skil B Thunder Strike sangat mematikan. Karenanya perlu beli item defensif Metal Jacket

2. Joule dengan item abiliti memiliki skil ultimate yang mematikan dan bisa double. Karenanya perlu beli item defensif Slumbering Husk yang bisa memberi penahan otomatis jika terkena serangan besar semisal ultimatenya Joule.