Kestrel | Trik Hero Vainglory

Sumber: Vainglory Game

Sniper pemburu yang mengesalkan. Kestrel termasuk hero paling keren. Ditangan pemain yang ahli dan dengan dukungan team yang kompak maka Kestrel bisa menjadi sniper assassin. Infonya bisa dilihat di Vaingloryfire.


Trik memainkan Kestrel:

1. Kestrel bisa merancang item senjata atau item abiliti dengan sangat baik. Tergantung gaya bermain, team musuh, dan team teman.

2. Kestrel yang merancang item senjata bergaya sniper murni, sehingga dia membutuhkan damage besar, item defensif, dan boots.

3. Kestrel yang merancang item senjata sangat mengandalkan skil A Glimmershot. Sehingga, item senjata yang berkecepatan tinggi semisal Tornado Trigger tidak terlalu dibutuhkan. Ditambah lagi Kestrel memiliki kemampuan pahlawan Adrenaline

4. Item senjata yang memiliki hisapan nyawa kurang cocok bagi Kestrel. Karena dia sangat mengandalkan skil ketimbang serangan dasar. 

5. Kestrel yang merancang item abiliti sangat bergantung pada energi. Sehingga secepat mungkin merancang Void Battery

6. Kestrel yang merancang item abiliti biasa bergaya sniper assassin. Dia muncul, menembak, menghilang. Sehingga sangat bergantung pada skil B Active Camo.

7. Skil B Active Camo bagi Kestrel yang merancang item senjata lebih sering digunakan untuk membuat perangkap buat hero musuh yang mungkin mendekat. Sedang bagi Kestrel yang merancang item abiliti maka akan menjadi skil permanen karena cooldownnya yang begitu cepat.

8. Kestrel yang merancang item abiliti setidaknya membeli Reflex Block dan Sprint Boots untuk membantu pelarian.

9. Skil ultimate Kestrel One Shot One Kill bisa menjangkau ujung peta Halcyon Fold. Namun, pastikan mengenai sasaran dan tidak terhalang apapun. Karena skil ini bisa terhalang objektif seperti Turret atau monster besar seperti penambang. 


Trik Melawan Kestrel:

1. Beli Scout Trap atau Flare Gun atau Contraption untuk mendeteksi Kestrel yang menyamar.

2. Item defensif yang sangat efektif melawan skil Kestrel adalah Slumbering Husk karena bisa memberi kekebalan nyawa sesaat. 

3. Hero counter Kestrel adalah hero kapten. Jadi usahakan ada hero kapten di team kalian.