Phinn | Trik Hero Vainglory

Sumber: Vainglory Game

Hero kapten yang bisa menarik seluruh team musuh. Dengan nyawa yang tebal Phinn selalu memulai pertempuran. Info lengkapnya di Vaingloryfire.

Trik memainkan Phinn:

1. Phinn betul-betul dirancang menjadi hero tank. Kemampuan heronya Unstoppable membuat dia tidak bisa distun atau dihentikan.

2. Item defensif yang cocok dibeli Phinn adalah yang bisa memberi efek kepada hero teman semisal Fountain Of Renewal dan Crucible. Karena Phinn sendiri sudah memiliki status pertahanan yang bagus. 

3. Sekalipun tidak ada hero musuh yang bisa menyamar, item Contraption bisa menjadi pertimbangan untuk dibeli ketimbang menambah item defensif. Karena sekali lagi status Phinn sudah sangat bagus. 

4. Phinn bisa dirancang menjadi kapten perusak jika membeli item abiliti. Skil A Quibble memiliki damage yang besar dan menstun hero musuh. 

5. Phinn yang merancang item abiliti, di late game harus waspada. Karena damage hero musuh semakin besar sedang Phinn mengorbankan item defensif untuk item abiliti.

6. Phinn adalah hero paling lambat. Sehingga dia sangat butuh membeli Travel Boots. Apalagi Phinn yang menjadi kapten, karena dia butuh roaming.


Trik melawan Phinn:

1. Phinn memiliki nyawa tebal sehingga dia dijadikan sasaran terakhir supaya bisa menghabisi hero carry musuh.

2. Yang paling efektif untuk mengalahkan Phinn adalah item senjata. Karena damage besar dan tidak memerlukan cooldown.