Reim | Trik Hero Vainglory

Sumber: Vainglory fire

Penyihir yang membekukan hero musuh. Sekalipun Reim bertipe penyihir tapi dia juga bisa dirancang menjadi warrior tangguh. Info lengkapnya bisa dichek di Vaingloryfire.



Trik memainkan Reim:



1.  Reim yang merancang item abiliti sangat butuh energi sehingga item awal yang harus dibeli adalah Energy Battery. Pertimbangan membeli item ini di awal game juga karena skil A Winter Spire Reim memiliki cooldown yang cepat. 

2. Skil A Winter Spire memiliki cooldown begitu cepat sehingga sangat cocok bagi Reim yang merancang item abiliti untuk membeli item abiliti Eve Of Harvest. Selain bisa memberi energi juga bisa menghisap nyawa. 

3. Reim yang merancang item abiliti bisa lebih sering mengikat dan menstun hero musuh dengan skil B Chill Winds dan skil ultimate Valkyrie jika membeli Clockwork  atau Echo untuk double skil.

4. Reim adalah pendekar sehingga harus berduel di jarak dekat dan membutuhkan item defensif. Item defensif yang bisa diandalkan adalah Reflex Block dan diupgrade menjadi Aegis.

5. Reim yang merancang item abiliti bisa mengandalkan serangan dasar jika membeli Alternating Current. Karena kemampuan pahlawan Reim Frostguard bersumber dari serangan dasar. Sehingga item ini menjadikan serangan dasar Reim lebih cepat, berdamage lebih besar, dan lebih cepat memperoleh pertahanan nyawa. 

6. Reim yang merancang item senjata sangat bergantung pada kecepatan serangan. Karena lebih memaksimalkan kemampuan pahlawan Frostguard. Jadi yang pertama kecepatan serangan, damage besar, terus kritikal damage. 


Trik melawan Reim:

1. Reim sangat jago mengikat, menstun, memperlambat hero musuh sehingga melawannya perlu beli Reflex Block dan Sprint Boots untuk membantu pelarian jika dibutuhkan.

2. Reim sangat kuat jika dia terus melancarkan serangan dasar. Karenanya item yang bisa memperlambat hero musuh semisal Atlas Pauldron bisa berguna. 

3. Hero kapten sangat dibutuhkan untuk mensupport dalam melawan Reim.