Skaarf | Trik Hero vainglory

Sumber: Vainglory Game

Bayi naga yang menyemburkan api. Skaarf adalah hero penyihir dengan kombinasi skil yang bisa membakar seluruh team hero musuh. Info lengkapnya bisa dilihat di Vaingloryfire.


Trik memainkan Skaarf:

1. Skaarf sangat mengandalkan skilnya. Jadi item awal yang perlu dibeli adalah Energy Battery

2. Karena Skaarf bermain di lorong dan sendirian maka secepatnya membeli Sprint Boots. Hal ini adalah wajib bagi hero carry yang bernyawa tipis dan bermain sendirian di lorong. Karena item ini akan membantu melarikan diri jika disergap.

3. Skil A Skaarf Spitfire jika mengenai target (hero musuh, monster atau objektif) maka target tersebut akan terbakar selama beberapa saat. Karenanya skil ini bisa juga dipakai untuk mengechek semak-semak apakah ada hero musuh yang bersembunyi. Jika ada hero musuh dan terkena spitfire maka akan tampak api yang membakar hero tersebut.

4. Sebagaimana hero carry lainnya yang memiliki nyawa tipis dan berbahaya di akhir game, Skaarf akan selalu menjadi target awal untuk diserang. Karenanya belilah item defensif, setidaknya belilah Reflex Block.

5. Skil A Spitfire dan skil B Goop adalah skil-skil Skaarf yang dijadikan kombinasi. Kedua skil ini memiliki cooldown yang cepat sehingga tidak perlu membeli Clockwork. Lebih baik menambah damage skil dengan membeli item abiliti lainnya. 

6. Skil-skil Skaarf yang membuat hero musuh terbakar sangat cocok jika dibarengi item abiliti Eve Of Harvest. Item ini akan terus menambah darah Skaarf sedikit demi sedikit.


Trik melawan Skaarf: 

1. Item defensif yang bagus untuk melawan skil Skaarf adalah Aegis.

2. Skil Skaarf tidak menimbulkan damage besar mengejutkan tapi menimbulkan damage yang terus-terusan. Sehingga hindarilah kombinasi skil A dan skil B Skaarf.