Vox | Trik Hero Vainglory

Sumber: Vainglory Game

Sniper penyihir yang mengendalikan gelombang sonic. Hero ini bila dirancang untuk fokus abiliti maka akan sulit dimainkan. Tapi ditangan para ahli Vox adalah penyihir yang merusak seluruh team musuh. Infonya di Vaingloryfire.


Trik memainkan Vox:

1. Vox dengan item abiliti sangat susah dimainkan sehingga sering terbunuh dan mungkin ndak bisa membunuh hero musuh sama sekali hehehe. Karenanya banyak yang lebih suka Vox dengan rancangan item senjata.

2. Vox sama seperti hero sniper lainnya yang memiliki nyawa tipis sekali. Karenanya secepat mungkin membeli item defensif.

3. Vox yang bermain di lorong (lane) bisa sangat cepat mengumpulkan koin. Karena kemampuan pahlawan Vox Julia's Song merusak sekumpulan monster sehingga mempercepat dia untuk membunuhnya. 

4. Skil A Vox Sonic Zoom hanya menimbulkan 2 serangan dasar pada hero musuh atau monster yang terkena resonance. Jadi kenakan resonance terlebih dahulu dengan skil B Pulse baru mengaktifkan skil A. 

5. Pantulan serangan dasar dari resonance dan gelombang sonic dari skil B juga mengenai hero yang sedang bersembunyi. Sehingga sangat berguna untuk mendeteksi hero musuh yang tidak terlihat.

6. Vox yang merancang item abiliti lebih mengandalkan pantulan dari serangan dasar yang dihasilkan oleh resonance. Yakni pantulan tersebut damagenya lebih besar ketimbang serangan dasar itu sendiri. Karenanya Vox bisa membunuh sekumpulan hero musuh. 


Trik melawan Vox: 

1. Karena Vox bernyawa sangat tipis maka jadikanlah dia sasaran pertama dan utama.

2. Vox yang merancang item senjata maka yang diwaspadai adalah serangan dasarnya. Sedang Vox yang merancang item abiliti maka waspadai pantulan resonancenya. Pantulan itu membunuh diam-diam haha.