Lyra | Trik Hero Vainglory

Sumber: Vainglory Game


Hero kapten yang memiliki nyawa sangat tipis. Lyra menjadi kapten karena skil-skilnya yang berguna bagi team dan menyusahkan hero musuh. Penyihir satu ini sekalipun kapten tapi berada di garis belakang dalam pertempuran. Lyra juga bisa menjadi hero carry dengan rancangan senjata atau kristal. Infonya bisa dilihat di Vaingloryfire


Trik memainkan Lyra:

1. Biasanya hero kapten memiliki nyawa yang tebal tapi Lyra tidak. Skilnya yang bisa menyembuhkan, memperangkap, dan menteleport membuat dia menjadi kapten penyihir baris belakang. Jadi selalu ingat posisi.

2. Lyra selalu bisa memulai pertempuran dari baris belakang. ini karena skil A Imperial Sigil memiliki jangkaun yang jauh, menampakkan hero musuh di semak, dan juga memberikan damage kristal pada hero musuh.

3. Kemampuan pahlawan Lyra Principle Arcanum memiliki damage lebih besar dan memperlambat gerak hero musuh. Kemampuan ini berupa serangan misil beberapa saat setelah serangan dasarnya. Jadi usahakan untuk selalu bisa meluncurkan misil arcane ini. 

4. Lyra yang merancang item untuk menjadi kapten atau merancang item abiliti maka wajib membeli item energi dan mengupgradenya menjadi Clockwork. Karena akan mempercepat cooldown skil Lyra.

5. Skil B Bright Bulwark sangat menyusahkan hero musuh. Karena ketika hero musuh terperangkap maka tidak bisa mengaktifkan skilnya dan bisa menangkap hero musuh sekalipun sedang maju dengan skil. Ditambah lagi perangkap ini juga memberikan sedikit damage. Skil yang sangat bagus untuk melawan Taka. 

6. Lyra yang merancang item abiliti atau item senjata untuk menjadi semi carry maka wajib membeli item defensif untuk bertahan lebih lama di pertempuran. Dan setidaknya ada hero teman yang mensupportnya, karena dia tidak bisa menjadi single fighter hehe. 

7. Skil ultimate Lyra Arcane Passage bisa digunakan untuk lari menyelamatkan diri atau mengejar hero musuh. Tapi juga bisa merugikan jika hero teman malah tidak sengaja masuk dari portal yang tidak diinginkan. Jadi pertimbangkan posisi portal skil ini.


Trik melawan Lyra:

1. Lyra sangatlah mudah dihabisi jika mampu menjangkaunya. Yang membuatnya susah dijangkau adalah posisinya di belakang dan skil B Bright Bulwark menangkap serta menggagalkan skil kita. 

2. Untuk menyerangnya dalam jarak dekat dengan skil kita maka usahakan setelah skil B Lyra hilang.

3. Hero yang paling efektif melawan Lyra adalah hero sniper karena tidak perlu mengkhawatirkan terperangkap skil B Bright Bulwark.