Baron | Trik Hero Vainglory

Sumber: Vainglory Game

Sniper dengan peluru roket. Baron menyerang dengan roket sehingga serangan dasarnya dan skilnya memiliki damage area. Baik rancangan item senjata maupun item abiliti, dua-duanya memiliki gaya bermain sendiri. Infonya bisa dilihat di Vaingloryfire.


Trik Memainkan Baron:

1. Baik serangan maupun gerakan Baron terbilang lambat. karenanya secepat mungkin membeli item untuk menambah kecepatan gerak maupun serangan Baron, kecuali yang merancang item abiliti dan mengandalkan skilnya.

2. Seperti hero sniper pada umumnya, Baron nyawanya sangat tipis. Maka belilah item defensif secepat mungkin.

3. Baron yang merancang item senjata lebih cocok memaksimalkan skil B Jump Jets karena cooldownnya akan lebih cepat dan skil ini meluncurkan double serangan dasar.

4. Baron yang merancang item abiliti sangat mengandalkan skil A Porcupine Mortar. Skil ini akan lebih maksimal dengan item Clockwork, karena selain menambah kekuatan kristal juga mempercepat pengisian mortar.

5. Baron adalah sniper yang kurang lincah dalam gerak, terlepas dari skil B yang membuat dia bisa melompat jauh, karenanya pertahankan posisi di baris belakang dan jangan terlalu dekat dengan barisan hero musuh. 


Trik melawan Baron:

1. Baron bisa memiliki damage besar dari serangan dasarnya karena dikombinasi dengan skil B. Namun, damage besar itu tidak continue. Karenanya ambil kesempatan menyerang setelah Baron melakukan kombinasi skil B dan serangan dasar.

2. Hero kapten akan sangat menyusahkan Baron karena bisa menggagalkan skil B dengan stun atau mengikat. 

3. Taka bisa dibilang musuh paling mengesalkan Baron.